STANDAR PELAYANAN
UMUM DAN USILA
No. |
Komponen |
Uraian |
1. |
Produk Pelayanan |
Pelayanan BP. Umum dan Usila |
2. |
Persyaratan pelayanan |
Tersediannya Rekam Medis Pasien |
3. |
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
1. Memanggil pasien berdasarkan nomor urut 2. Memastikan ketetapan identitas 3. Anamnesa 4. Pengukuran vital sign 5. Tanta tangan bukti pelayanan bagi pasien penjamin 6. Pasien dilayani dokter |
4. |
Jangka Waktu Penyelesaian |
10 pasien terdaftar pertama dimasing-masing unit layanan diselesaikan dalam jam pertama pelayanan, dan seterusnya. |
5. |
Biaya/Tarif |
- |
6. |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. Telepon : 0823 6363 9189 SMS Pengaduan : 0823 6363 9189 Kotak saran Petugas Informasi dan Pengaduan |