STANDAR PELAYANAN
PENGADUAN
No. |
Komponen |
Uraian |
1 |
Produk Pelayanan |
Penangganan pengaduan masyarakat |
2 |
Persyaratan pelayanan |
1. Pengaduan melalui kotak saran, sms hotline, telepon 2. Identitas resami pengaduan (nama lengkap, alamat lengkap) |
3 |
Sistem, Mekanisme, danProsedur |
1. Petugas membuka kotak saran, sms hotline, telepon setiap hari. 2. Petugas mencatat data pelaporan (nama, alamat, dan nomor telepon) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register. 3. Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan. 4. Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS hotline, telepon, atau papan informasi di catat dalam buku register |
4 |
Jangka Waktu Penyelesaian |
Maksimal 3-6 hari kerja tergantung berat/ringan nya pengaduan |
5 |
Biaya/Tarif |
– |
6 |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. Telepon : 0823 6363 9189 SMS Pengaduan : 0823 6363 9189 Kotak saran Petugas Informasi dan Pengaduan |