STANDAR PELAYANAN

PENGADUAN

No.

Komponen

Uraian

1

Produk Pelayanan

Penangganan pengaduan masyarakat

2

Persyaratan pelayanan

1.     Pengaduan melalui kotak saran, sms hotline, telepon

2.     Identitas resami pengaduan (nama lengkap, alamat lengkap)

3

Sistem, Mekanisme, danProsedur

1.    Petugas membuka kotak saran, sms hotline, telepon setiap hari.

2.    Petugas mencatat data pelaporan (nama, alamat, dan nomor telepon) dan isi keluhan atau umpan balik pada buku register.

3.    Petugas melaporkan keluhan atau umpan balik kepada Tim Keluhan Pelanggan.

4.    Semua jawaban yang telah disampaikan melalui SMS hotline, telepon, atau papan informasi di catat dalam buku register

4

Jangka Waktu Penyelesaian

Maksimal 3-6 hari kerja tergantung berat/ringan nya pengaduan

5

Biaya/Tarif

6

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Telepon : 0823 6363 9189

SMS Pengaduan : 0823 6363 9189

Kotak saran

Petugas Informasi dan Pengaduan