Karang Baru - Senin (17/09/2018) Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melakukan apel pagi sesuai dengan Peraturan Bupati Aceh Tamiang pukul 08:00 Wib yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang oleh Said Hanafiah, SKM.M.Kes dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan yaitu dr. Catur Haryati, Mars. Adapun Arahan yang diberikan agar setiap Pegawai dapat meningkatkan disiplin yang telah ditetapkan, jumlah tenaga PNS sebanyak 71 0rang, hadir dalam kegiatan ini sebanyak 68 orang dan cuti bersalin sebanyak 3 orang. Untuk tenaga PDPK  Sebanyak 34 orang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 33 orang dan cuti bersalin 1 orang. Apel rutin ini dilakukan setiap hari senin s/d jum'at.

Setiap apel dilakukan pembacaan Al fatihah dan pada hari kamis dilakukan pembacaan surat yasin bersama, hal ini sangat sesuai dengan Instruksi Bupati Aceh Tamiang Nomor : 400/67 tentang Pembacaan Ummul Qur'an (Al Fatihah), Pengajian Yasin Bersama dan Sholat Berjamaah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Pimpinan apel dilakukan secara bergantian mulai dari Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kasubbag di Dinas Kesehatan Kabupaten 
Aceh Tamiang.